Sabtu, 15 Juli 2017 16:21 WITA

Bertemu Dukun, Seorang Perempuan Hanyut di Sungai Libureng Bone

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bertemu Dukun, Seorang Perempuan Hanyut di Sungai Libureng Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Kabupaten Bone terjungkan personil untuk mencari korban yang diduga hanyut di Sungai Libureng, Desa Selli Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (15/7/2017).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Minca (60), warga asal Desa Padangloang, Kecamatan Patang Panua, Kabupaten Pinrang. dia terjatuh di sungai Libureng pada Jumat, 14 Juli kemarin.

Awalnya, sempat dilakukan pencarian oleh pihak Polsek Bengo bersama warga setempat, namun korban tidak ditemukan, lalu warga meminta bantuan ke Basarnas Bone.

Kepala Basarnas Bone, Andi sultan mengatakan, hingga saat ini pihaknya pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban, yang merupakan warga asal Pinrang itu.

"Dari informasi yang saya terima, katanya dia (Minca) pergi ke seorang dukun untuk mappaleppe (tunaikan nasar) atau syukuran, karena mungkin apa yang dia inginkan terkabul berkat bantuan dukun tersebut, kemudian ia terjatuh," kata Andi Sultan.

Hingga saat ini, anggota Basarnas Bone masih melakukan pencarian di Sungai Libureng. Diperkirakan, korban sudah hanyut terbawa arus ke Sungai Walennae yang tak jauh dari lokasi jatuh.