Sabtu, 15 Juli 2017 11:41 WITA

Adnan Janji akan Buat Kebun Raya di Malino

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Adnan Janji akan Buat Kebun Raya di Malino

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan merancang akan membuat kebun Raya Malino seperti Kebun Raya yang ada di Kabupaten Bogor.

Menurutnya Adnan, keindahan alam wisata Malino tidak kalah dengan tempat wisata lainnya di Indonesia. Oleh karena itu, ia berharap agar rencananya bisa berjalan mulus.

"Targetnya kita memang jadikan Malino destinasi wisata tingkat nasional dan International, jadi harus dibenahi dari sekarang," kata Adnan, Sabtu (15/7/2017).

"Nah, kalau terpenuhi Insya Allah kedepan kami akan jadikan Malino seperti Kebun Raya di Bogor, di Gowa kebun Raya Malino," tambahnya.

loading...

Adnan Janji akan Buat Kebun Raya di Malino??????????????Adnan mengungkapkan Malino memiliki sumberdaya alam yang melimpah nan indah dan jarak ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan sangat dekat dengan lokasinya dibandingkan dengan kawasan wisata lainnya.

"Dari Kota Makassar menuju Malino itu hanya sekitar 1 jam setengah saja, tempat wisata lain itu, seperti Bulukumba 4 jam perjalan, dan Toraja perjalannya 8 jam," papar Adnan.

Setelah pelebaran berjalan, dan kalender nasional dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sudah didapatkan, maka kebun Raya Malino juga akan segera di bangun.

Loading...
Loading...