Jumat, 14 Juli 2017 22:28 WITA

Andra and The BackBone Puji Malino

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Almaliki
Andra and The BackBone Puji Malino
Dedy Lisan saat berpose dengan penonton di Malino

RAKYATKU.COM, GOWA - Andra and The BackBone menjadi band pertama yang manggung di pagelaran event Beautiful Malino, Jumat (14/7/2017). Usai menyanyikan satu lagu, vokalis Andra and The BackBone, Dedy Lisan, berenteraksi dengan pengunjung Beautiful Malino.

Ia bahkan tak sungkan menyebut Malino sebagai kawasan yang seharusnya jadi destinasi wisata tujuan di Sulsel. "Di Sulsel ini ternyata ada tempat yang keren kaya gini. Kalau di Makassar biasanya kan panas, di sini biar nyanyi berapa lagu tak bakalan keringat," ucapnya.

Dedy pun memuji langkah Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dalam mengidupkan wisata Malino dengan menggelar Beautiful Malino. "Kita harus berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Gowa karena menggelar Beautiful Malino. Di sini betul-betul membuat orang betah," katanya lagi.

Dedy bahkan mengajak Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berduet menyanyikan lagu dengan judul 'Sempurna'. Ia juga memuji Adnan sebagai pemimpin muda yang punya ide-ide kreatif dalam mengembangkan daerahnya.

loading...

Sebelumnya, Adnan menyebut Malino memang sebagai daerah yang sempurna. Dianugerahi keindahan alam dan suasana yang begitu sejuk. Pengembangan Malino memang menjadi salah satu prioritas Adnan dalam kepemimpinannya.

Panggung Malino Festival sendiri digelar di hutan pinus Malino. Selain Andra and The BackBone, juga akan tampil Musikimia Band serta Adi 'Naff' & Six Mansion.

Selain Malino Festival, di event Beautiful Malino juga digelar seminar dan pameran budaya, lari lintas alam, sepeda gunung, bincang budaya, parade bunga, festival music, dan summer camp.

Loading...
Loading...