Jumat, 14 Juli 2017 21:35 WITA

Vokalis Andra and The BackBone Ikut Salam Punggawa

Editor: Almaliki
Vokalis Andra and The BackBone Ikut Salam Punggawa

RAKYATKU.COM, GOWA - Demam salam Punggawa yang merupakan salam yang dipopulerkan bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, benar-benar meluas. Di gelaran Beautiful Malino misalnya, pengunjungnya bahkan tak ragu mengajak bintang tamu di Malino Festival, untuk salam Punggawa.

Vokalis Andra and The BackBone, Dedy Lisan, yang diminta foto sambil salam punggawa membelakangi pengunjung bahkan ikut melakukannya. "Salam Punggawa, salam Punggawa," teriak pengunjung yang langsung direspon oleh Dedy.

Mendengar ajakan itu, Dedy pun meminta diarahkan oleh fotografer, maksud dari permintaan salam Punggawa oleh pengunjung. Ia pun mengikuti para pengunjung, yakni kedua telapak tangan saling berpegangan.

loading...

Hal ini sendiri dilakukan setelah ia selesai menyanyikan seluruh lagunya di acara tersebut. Saat Dedy dan pengunjung Beautiful Malino salam Punggawa, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang berada tak jauh dari panggung, terlihat ikut meletakkan telapak tangan kanannya di atas telapak tangan kirinya.

Di bagian lain di hutan pinus tempat diselenggarakannya acara ini, memang banyak pengunjung yang mengabadikan momen sambil salam Punggawa. Acara ini sendiri dihadiri tak hanya masyarakat Gowa, tapi juga masyarakat luar Gowa.

Loading...
Loading...