14 July 2017 00:04 WITA

'Dosa' Pak Jaksa yang Ingin Tiduri Istri Tukang Bubur

Editor: Adil Patawai Anar
'Dosa' Pak Jaksa yang Ingin Tiduri Istri Tukang Bubur
Dodi, saat menatap istrinya, yang nyaris tidur dengan Pak Jaksa, di Polsek Panakkukang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asruddin, seorang Jaksa Fungsional yang bertugas di Kejati Sulselbar ditemukan meninggal pada salah satu kamar di Wisma Benhil, Makassar, Kamis siang (13/7/2017).

Asruddin diketahui meninggal sebelum 'bercinta' dengan teman wanitanya, Dwi Endang setelah meminum 'obat kuat' asal Cina. Jenazah Asruddin langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar. Sementara Dwi Endang, teman wanitanya dimintai keterangannya di Polsek Panakkukang.

Di Polsek Panakkukang, Dwi bertemu dengan suaminya Dodi, penjual bubur keliling. Dodi tidak menyangka kesibukannya mengantar keluarganya ke rumah sakit dimanfaatkan istrinya yang ingin berbuat zina.

"Sementara perjalanan ke rumah sakit, saya ditelpon istri saya. Saya pikir dia kecelakaan. Rupanya ada kasus begini," kata Dodi memelas.

Baca juga: 

Dodi mengaku tidak pernah mencurigai istrinya bakal selingkuh. Saat mengenal Dwi, Dodi meyakini istrinya tipe perempuan yang setia. Meskipun waktu itu, dia menikahi Dwi yang berstatus janda yang ditinggal meninggal suaminya yang seorang pelaut.

"Saya tidak pernah curiga selama ini. Saya baru tiga tahun menikah namun belum ada anak dari saya, akan tetapi istri saya punya satu anaknya dari pernikahan pertamanya dengan seorang pelaut yang telah meninggal," tambahnya.

Sementara Dwi di depan suaminya mengakui perselingkuhan tersebut. Hubungan dirinya dengan Jaksa Asruddin telah berjalin lama.

"Dulu memang pernah saya komunikasi tapi saya hapus programnya. Baru lagi saya download dan dia langsung chatka," ungkap Dwi yang terlihat menggunakan baju terusan.

Dia mengaku dijemput Asruddin menggunakan mobil tak jauh dari rumahnya, di daerah Sudiang. Dwi berdalih, dirinya ke Wisma itu hanya untuk mengambil tiket pesawat yang dijanjikan Asruddin.

"Saya dijemput di Sudiang. Saya mau ambil tiket pesawat yang sudah dibelikan. Saya mau ke Surabaya," tambah Dwi.

Saat di kamar wisma, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku belum sempat ditiduri. Mengingat setelah meminum 'obat kuat', Asruddin tiba-tiba mengaku pusing dan langsung kejang-kejang.

"Dia buka bajunya. Dia mengaku pusing, saya kasi minum air yang ada di kamar, dan dia baring dan terlihat kejang," pungkas Dwi yang terlihat masih salah tingkah di depan suaminya.