Kamis, 13 Juli 2017 10:13 WITA

Pria Ini Naik Pesawat untuk Pergi Bekerja Setiap Hari

Editor: Suriawati
Pria Ini Naik Pesawat untuk Pergi Bekerja Setiap Hari
Curt von Badinski

RAKYATKU.COM - Jika Anda berpikir bahwa pekerjaan Anda begitu berat, pikirkan apa yang dialami Curt von Badinski.

Dia adalah seorang insinyur mekanik dan salah satu pendiri perusahaan teknologi yang berbasis di San Francisco. Setiap hari kerja, dia harus menempuh perjalanan enam jam, dari dan ke kantornya. Mengejutkannya ia harus menggunakan pesawat terbang.

BACA JUGA: Perusahaan ini Larang Karyawan Duduk Saat Pakai Komputer

Von Badinski tinggal di Los Angeles. Ia mulai berangkat pada pukul 05:30, dan berkendara 15 menit ke bandara Bob Hope Burbank. Dia biasanya menghabiskan 90 menit di pesawat. Selama dia di udara, dia tidak membuang waktunya, dan mulai bekerja dari udara.

Pria Ini Naik Pesawat untuk Pergi Bekerja Setiap HariSetelah tiba di bandara Oakland, dia harus naik mobil lagi, dan tiba di kantor pada pukul 08:30. Dia memang menyimpan kendaraannya di bandara untuk memudahkan perjalanan ke San Francisco.

loading...

Dengan biaya bulanan sebesar $2.300 (Rp30,6 juta), ia dapat mengakses penerbangan tanpa batas di pesawat turboprop satu mesin.

Karena LA dan San Francisco memiliki iklim yang berbeda, itu menjadi tantangan tambahan bagi Curt von. Mungkin akan cerah di LA, tapi San Francisco cenderung lebih dingin dan berkabut.

Von Badinski kemudian akan meninggalkan tempat kerjanya pada pukul 17:00, dan berusaha mengejar penerbangan pulang pada pukul 19:15.

Jangan bertanya, mengapa ia tidak memilih untuk pindah! Karena Von Badinski mengaku telah menikmati pekerjaannya. "Cara saya membenarkan perjalanan enam jam adalah memiliki kemampuan untuk memiliki semua hal yang saya inginkan," kata Curt Von Badinski dikutip dari BBC.

Tags
Loading...
Loading...