11 July 2017 23:36 WITA

Pasutri di Sigi Tewas Tertimpa Material Longsor

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Pasutri di Sigi Tewas Tertimpa Material Longsor

RAKYATKU.COM, SIGI - Sultan dan Kusma, pasangan suami istri warga Kota Palu, tewas tertimpa material longsor di Kecamatan Kulawi, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (11/7/2017). Peristiwa nahas itu menimpa keduanya sekitar pukul 18.30 Wita, saat  mengendarai sepeda motor.

Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. Sebelum longsor, memang banjir menerjang kawasan ini. 
"Sebelumnya kami menerima laporan, bahwa telah terjadi hujan deras di wilayah Kecamatan Kulawi sejak pukul 17.00 Wita," kata Agung, sesaat lalu. 

Adapun menurut kesaksian warga setempat, Yusriansyah mengatakan bahwa pasangan suami istri tersebut berboncengan bersama anaknya sebelum melintasi lokasi terjadinya longsor. "Mereka juga sempat menitipkan kedua anaknya di rumah warga atas nama Ambo Tuo," tuturnya. 

Nahas, Sultan dan Kusma ditemukan di pinggir sungai dalam keadaan tak bernyawa lagi. Saat ini, kedua jenazah dievakuasi ke RSUD Tora Belo. Rencananya, malam ini juga dibawa ke rumah duka di Jalan Kelor, Kecamatan Palu Barat.

Tags
longsor