06 July 2017 13:04 WITA

Dituduh Perkosa Gadis 8 Tahun, Pria ini Tewas Dipukuli Ibu-ibu

Editor: Suriawati
Video: Metr

RAKYATKU.COM - Seorang pria yang dituduh memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia delapan tahun, diikat dan dipukuli sampai mati oleh sekelompok wanita. 

Mithun Hansda meninggal di dekat kota Dumka, Jharkhand, India, setelah diseret ke lapangan dengan tali panjang dan di dipukuli secara bergiliran dengan tongkat.

BACA JUGA: Wisatawan Indonesia Diperkosa Pria Nigeria di Kamboja

Pemukulan baru berakhir ketika seorang petugas polisi muncul dan berbicara kepada penduduk setempat. Hansda kemudian dibawa ke tahanan dimana dia meninggal dunia.

"Kami telah mengambil mayat itu dalam tahanan kami, namun sejauh ini tidak dikonfirmasi bahwa gadis itu diperkosa atau tidak," kata wakil inspektur Roshan Gudiya.

Menurut media India, Prabhat Khabar, korbannya telah menghadiri pernikahan di desa Jalwe, saat dia dan beberapa gadis lainnya pergi ke danau terdekat untuk mandi.

Hansda diduga menculik gadis itu, memperkosanya dan membunuhnya sebelum meninggalkan tubuhnya di tepi sungai.

Sebuah video yang menunjukkan para wanita memukuli Hansda diunggah ke LiveLeak, dan telah telah ditonton lebih dari 23.000 kali.

Jumlah perkosaan yang dilaporkan di India terus meningkat, dengan 34.000 kasus dilaporkan terjadi pada tahun 2015 saja. Kasus paling terkenal sampai saat ini adalah pemerkosaan Jyoti Singh, yang diserang secara brutal dalam sebuah bus oleh enam pria. Dia selamat dari serangan tersebut namun meninggal dua minggu kemudian akibat luka dalam.

Tags
India