05 July 2017 11:35 WITA

17 Atlet Tinju Bantaeng Ikut Kejurda

Editor: Fathul Khair Akmal
17 Atlet Tinju Bantaeng Ikut Kejurda

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bantaeng, akan menurunkan 17 atlet tinjunya dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Sudiang, Kota Makassar, pada Senin (17/7/2017) mendatang.

Dari ke 17 atlet tinju yang akan ikut kejurda, salah satunya adalah Sri Evianti, yang pernah meraih juara 1 di Porda Tahun 2014 di Bantaeng. Dan juga akan diikuti Hasbih Hairil Alif, yang pernah meraih Juara 3 di Porda Tahun 2014.

Tim Tinju Bantaeng, akan didampingi langsung oleh Ketua Pertina Bantaeng, Rusdi dan Pelatih Senior. Diantaranya M Hasbullah, Subhan dan Hermawan.

Menurut Ketua Pertina Bantaeng, Rusdi menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya meminta kepada para pelatih untuk  aktif memberikan latihan intensif kepada para atlet.

"Agar para atlet benar-benar siap dalam menghadapi Kejuaraan Daerah di Makassar nanti", ucapnya, Rabu (5/7/2017).

Dirinya berharap, para atletnya itu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Salah satunya agar menjadi motivasi kepada para atlet tinju yang akan berlaga di Kejurda. 

Sementara itu, M Hasbullah mengakui, para pelatih sudah maksimal dalam memberikan pelatihan terhadap atlet tinju yang akan bertarung.
"Kami dari teman pelatih terus memberikan latihan kepada para atlet. Saat ini para atlet yang akan mengikuti Kejurda sudah melakukan karantina untuk mendapatkan pelatihan yang intensif," jelasnya.