03 July 2017 12:28 WITA

Bupati Bone: Saya Saja Sudah Bosan Libur

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Bone: Saya Saja Sudah Bosan Libur

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menegaskan akan memberikan sanksi bagi PNS yang absen masuk kantor tanpa alasan jelas, Senin (3/7/2017). Hal itu ditegaskan di Mesjid Agung Al-Ma' Arif, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Tanete Riattang Barat.

Fahsar mengatakan, sengaja melakukan apel pagi di halaman Masjid Agung untuk mengetahui dan mengecek apakah masih ada ASN yang belum masuk berkantor atau tidak. 

"Apabila masih ada ASN yang tidak masuk hari ini tanpa alasan yang jelas maka akan diberikan sanksi tegas sesuai surat edaran. Keterlaluan kalau masih mau libur, saya saja sudah bosan libur," kata Fahsar.

Lebih lanjut fahsar juga mengajak para aparat ASN untuk turut serta berperan dalam menjaga stabilitas Kantibmas. "Kalau ada yang melihat coretan-coretan yang dianggap mengganggu Kantibmas, kalau pelakunya ketahuan, ajak berkelahi kalau perlu," jelas Fahsar.

Setelah melakukan apel bersama, pemerintah Bone juga melaksanakan kegiatan Halal bi halal yang diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara.

Tags
bone