Jumat, 20 Mei 2016 12:54 WITA

Hamil 3 Bulan, Siswi SMA Ini Polisikan Kekasihnya

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Vkar Sammana
Hamil 3 Bulan, Siswi SMA Ini Polisikan Kekasihnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gara-gara menolak bertanggung jawab terhadap kekasihnya DP (17) yang tengah hamil tiga bulan, DA (18) terpaksa dilaporkan ke Mapolres Gow, Jumat (20/5/2016) sekira puku 02.40 dinihari.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, DP dan DA sudah berpacaran sejak setahun lalu. Sementara itu, keduanya pun diketahui sudah berhubungan intim layaknya suami istri sebanyak dua kali.

DP mengatakan, ia terpaksa melaporkan kekasihnya hanya untuk meminta pertanggungjawabban. Ia berharap dengan laporan itu DA bisa segera menikahinya.

"Pokoknya dia (DA) harus nikahi saya, kasihan ini anak nanti lahir tidak ada bapaknya kalau DA tidak mau tanggung jawab. Saya tidak perduli apapun alasannya, DA harus bertanggung jawab," harap DP.

DP juga menambahkan, ia sudah meminta pertanggungjawaban dari orangtua DA. Namun, ia malah diancam akan dibunuh jika datang kerumah DA.

"Ibuku telepon mamanya (DA), tapi katanya kalau saya dibawah kesana, saya mau dibunuh. Ibuku hanya mau saya dinikahi cepat," katanya lagi.

loading...

Sementara itu, DA mengaku ia ingin bertanggung jawab terhadap DP, ia pun sangat ingin menikahi kekasihnya itu. Hanya saja, orangtuanya tidak merestui hubungan keduanya.

DP (17) terpaksa melaporkan kekasihnya lantaran ia tengah berbadan. Ia melaporkan  kekasihnya lantaran menolak bertanggung jawab terhadap korban yang tengah berbadan dua.

"Saya berhubungan badan di kosku Pak. Ku sayangji saya pacarku, kalau mauji orangtuaku siapja tanggung jawab karena kasihanka juga sama itu anak di kandunngan," kata DA

Dia menambahkan, selama ini ia terkesan menghindar lantaran takut dengan orangtuanya. Apalagi, sebelum ia menghamili kekasihnya itu ia sudah pernah diancam oleh orangtuanya. "Jangan memangko menikah kalau sudah hamil duluan pacarmu, bikin malu saja keluarga besar kalau begitu caramu," kata DA menirukan gaya berbicara orangtuanya.
 

Loading...
Loading...