Minggu, 02 Juli 2017 21:43 WITA

Begini Cara Gerindra Gowa Hadapi Pilpres 2019

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Fathul Khair Akmal
Begini Cara Gerindra Gowa Hadapi Pilpres 2019

RAKYATKU.COM, GOWA - DPC Gerindra Kabupaten Gowa, sudah bersiap-siap menyambut Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Gowa, Darmawansyah Muin menegaskan, pihaknya akan membentuk sekretariat tingkat dusun, desa dan kecamatan. Hal itu merupakan salah satu upaya persiapan Pemilu dan Pilpres 2019 mendatang. 

"Somba Opu sebagai kecamatan dengan jumlah DPT terbanyak. Bontoala juga dengan DPT terbanyak di Kecamatan Pallangga, dan Dusun Mampua memiliki makna Gerindra mampu mencapai puncak, karena dusun itu salah satu lokasi yang berada di dataran tinggi Gowa," kata Darmawansyah Muin dalam acara halal bi halal DPC Gerindra Kabupaten Gowa, di Lapangan Tenis, Jalan Hos Cokroaminoto, Minggu (2/7/2017).

Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra, Moekhlas menekankan, semua kader dan konstituen dari anak ranting hingga kecamatan, bisa membawa Gerindra sebagai partai terdepan.

"Tadi bisa dilihat sendiri, dari tingkat dusun hadir, kita memang fokus melakukan verifikasi hingga dusun tahun ini. Supaya tahun depan fokus Pilpres di 2019 nanti," kata Moekhlas. 

Begini Cara Gerindra Gowa Hadapi Pilpres 2019

Di akhir acara, Moekhlas juga menyerahkan papan nama kantor sekretariat tingkat dusun hingga kecamatan. Dan diserahkan secara simbolis ke tiga perwakilan.

loading...

Anak ranting tingkat Dusun diwakili Dusun Mampua Desa Dattara, Kecamatan Tompobulu. Tingkat ranting diwakili Desa Bontoala Kecamatan Pallangga, dan PAC diwakili Kecamatan Somba Opu. 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik bersama Wasekjend DPP Gerindra Mirsya.

Hadir pula Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Maddo Pammusu, Sekretaris Gerindra Sulsel Rusdin Tabi, dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Frakasi Gerindra Marjono.

Darmawangsyah Muin, yang saat ini masih menjabat Ketua DPC Gerindra Gowa mengatakan, acara ini sebagai silaturahmi sesama kader, usai lebaran Idul Fitri 1438 H. 

"Hari ini semua kader hadir, baik dari ranting hingga PAC. Dengan acara ini, kami bisa bertemu dengan petinggi Gerindra, tentu menjadi spirit dan kekuatan untuk kemajuan Gerindra ke depan," kata Wawan, sapaan akrab Darmawansyah Muin.

Loading...
Loading...