Jumat, 20 Mei 2016 10:34 WITA

Gara-gara Film Syur, 3 Bocah Bersaudara Cabuli 3 Anak di Bawah Umur

Editor: Jumardin Akas
Gara-gara Film Syur, 3 Bocah Bersaudara Cabuli 3 Anak di Bawah Umur
foto-foto: tribratanews

RAKYATKU.COM – Tiga bersaudara  MJ (15), N (9) dan R (5) harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan kejahatan seksual.

Parahnya, ketiga bersaudara ini melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yakni usia 7 tahun, 6 tahun dan 5 tahun.

Kejadian mencengangkan ini terjadi di jajaran Polres Tegal, Jawa Tengah dan terungkap setelah pihak korban mengadu di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tegal beberapa hari yang lalu.

Ketiga pelaku merupakan warga dari Desa Pagerbarang, Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.

Lantaran usia yang masih sangat belia, sejumlah pihak pun ikut mendampingi. Diantaranya, Balai Pemasyarakatan Pekalongan, Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Tegal dan LSM di Kabupaten Tegal mendampingi pihaknya bahkan dari perangkat desa setempat pun hadir.

Kasus ini tergolong unik karena ketiga pelaku masih dikategorikan anak-anak. Ketiga korban pun usianya tergolong anak-anak dengan usia 7 tahun, 6 tahun dan 5 tahun.

Gara-gara Film Syur, 3 Bocah Bersaudara Cabuli 3 Anak di Bawah Umur

loading...

Dari keterangan pihak kepolisian, awalnya korban dengan pelaku bermain di areal persawahan.

Timbullah niat melakukan perbuatan tersebut karena pernah melihat sebuah film syur pada handphone temannya beberapa hari sebelumnya.

Kapolres Tegal AKBP Wibowo SIK, menerangkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dalam kasus tersebut, dan saat ini orangtua pelaku dan ketiga orangtua korban pun mendampingi terhadap anak-anaknya.

Pihak Kepolisian juga melibatkan BAPAS Pekalongan serta pihak terkait guna pendampingan dalam proses penyidikan.

"Saya imbau kepada para orangtua untuk lebih waspada dalam pengawasan terhadap lingkungan bermain maupun jenis permainan/gadget, supaya putra-putrinya tidak terpengaruh atau meniru perilaku yang menyimpang," kata AKP Suwarno dilansir tribratanews.

Loading...
Loading...