Kamis, 19 Mei 2016 21:21 WITA

Diduga Cabuli Gadis Pinrang, Nelayan Diringkus Polisi

Penulis: Suardi Digat
Editor: Andi Chaerul Fadli
Diduga Cabuli Gadis Pinrang, Nelayan Diringkus Polisi

RAKYATKU.COM, PINRANG - LD (17), warga Kelurahan Bittoeng, Kecamatan Duampanua diduga dicabuli nelayan, TL (23), beberapa waktu lalu. Orangtua anak gadis itu tak terima dan melaporkan kasus pencabulan anaknya ke kepolisian setempat, kemarin.

"Saat ini proses masih lidik dengan memeriksa korban dan saksi-saksi yang dinilai mengetahui kejadian itu," ujar Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo kepada Rakyatku.com, Kamis (19/5/2016).

Jika TL terbukti atas laporan itu, polisi akan menjeratnya dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

Kasus dugaan pencabulan ini terungkap setelah orangtuas LD mendapai TL dan anaknya berboncengan di Kampung Tosulo, Kecamatan Mattiro Sompe. "Saat dikejar, pelaku melarikan diri dan pihak keluarga kehilangan jejak," kata Leo.

loading...

Namun tak lama, LD diamankan pihak Keluarga. "Pihak keluarga keberatan dan melaporkan masalah ini ke pihak Polres Pinrang."

Dari keterangan orangtua LD, Suriani, kejadian bermula pada perkenalan anaknya dengan TL melalui telepon seluler. Keduanya lalu berjanji untuk kopi darat. 

"Pelaku dan korban menginap bersama di kampung itu selama 4 hari dan pelaku menyetubuhi korban selama 4 kali juga," kata dia.

Loading...
Loading...