Jumat, 23 Juni 2017 11:11 WITA

BREAKING NEWS

Mobil Pemudik Kecelakaan di Pangkep, Empat Tewas

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mobil Pemudik Kecelakaan di Pangkep, Empat Tewas

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Empat orang penumpang tewas, setelah mobil daerah plat hitam DP 88 FD yang ditumpanginya terjun ke parit, di Kampung Soreang, Kelurahan Bontolangkasa, Pangkep, Jumat (23/6/2017).

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaeman mengatakan, mobil dengan tujuan Kabupaten Siwa tersebut ditumpangi 10 orang dan satu sopir yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Update: Daftar Identitas Korban Kecelakaan di Pangkep

"Sopirnya atas nama Lukman, sampai saat ini belum kita ketahui keberadaannya. Dugaan sementara kita mobil alami pecah ban sedangkan dalam kecepatan tinggi, sehingga oleng dan tidak dapat dikendalikan, terguling, menabrak pondasi dan meluncur ke parit," kata Sulaeman.

Mobil Pemudik Kecelakaan di Pangkep, Empat TewasDari data yang dihimpun Rakyatku.com, korban tewas atas nama Burhanuddin warga Kolaka, Hasanuddin warga Siwa, Dasril dan juga Muis. Sedangkan enam penumpang lain yang mengalami luka-luka sementara dirawat intensif di RSUD Pangkep.

Baca juga: Indentitas Korban Kecelakaan di Pangkep

Ilham, keluarga penumpang yang ikut menjadi korban mengatakan, bahwa mobil tersebut ditumpangi keluarganya sejak dari RS Wahidin dengan tujuan Kabupaten Siwa. Di mengaku tiga keluarganya ikut menjadi korban kecelakaan tersebut.

"Keluargakan dari menjenguk Bapak di RS Wahidin. Tiga keluarga saya ini mau kembali ke Siwa, Om saya Burhanuddin yang berprofesi sebagai bendahara desa hendak membagikan THR ke stafnya di kantor hari ini, makanya dia berangkat subuh, dengan harapan masih dapat kapal yang menuju Kolaka," ungkap Ilham.

Mobil Pemudik Kecelakaan di Pangkep, Empat TewasIlham menambahkan, selain sopir dan keluarganya, penumpang lain tidak saling mengenal. Bahkan dua korban meninggal lainnya, yang saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Pangkep, belum satupun keluarganya datang.