Kamis, 22 Juni 2017 11:26 WITA

Diduga Gara-gara Pacar Dilamar Orang, Arfandi Lompat dari Atas Kapal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diduga Gara-gara Pacar Dilamar Orang, Arfandi Lompat dari Atas Kapal
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MASAMBA - Diduga stres cintanya diduakan, Arfandi alias Sassong (20) nekat lompat dari dek 7 Kapal Motor Bukit Siguntang yang sedang berlayar dari Tarakan, Kalimantan Utara menuju Pelabuhan Parepare, Sulawesi Selatan. 

Arfandi, warga Desa Mangalle, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara lompat pada Rabu, 21 Juni 2017 sekitar pukul 11.30 Wita di laut sekitar Tanjung Harapan. Hingga saat ini, pria yang bekerja sebagai buruh sawit di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur belum ditemukan.

Saat kejadian, perwira kapal langsung melakukan pencarian selama satu jam, namun hasilnya nihil. Petugas kapal juga mengerahkan sekoci tapi korban tetap tidak ditemukan.

"Aturannya sudah seperti itu, apabila satu jam pencarian tidak ditemukan kapal terpaksa melanjutkan perjalanan," kata Sukmana, salah seorang perwira kapal.

Diduga Gara-gara Pacar Dilamar Orang, Arfandi Lompat dari Atas KapalSementara itu, rekan korban, Ato mengungkapkan sebelum  terjun ke laut, korban menitipkan dompet yang berisi uang Rp3 juta dan sebuah handphone kepadanya.

"Korban memang terlihat gelisah, sempat minta maaf kepada keluarganya, karena katanya tidak sempat menghubungi," ungkap Atto.

Taufik, yang juga rekan korban mengaku Arfandi sempat menceritakan dirinya akan menikah setelah lebaran tahun ini dengan wanita pujaan hatinya, namun korban kemudian mendengar kabar bahwa pacarnya telah dilamar oleh lelaki lain. "Mungkin stress, pacarnya yang akan dilamar orang lainn," beber Taufik.