Senin, 19 Juni 2017 19:49 WITA

Ramadan Terakhir Sebagai Gubernur Sulsel, SYL Minta Didoakan 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Ramadan Terakhir Sebagai Gubernur Sulsel, SYL Minta Didoakan 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tahun ini mungkin akan menjadi Ramadan terakhir Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Gubernur Sulsel. SYL akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulsel di periode ke dua nya pada April 2018 mendatang. Sedangkan Ramadan berikutnya, diprediksikan akan mulai pada awal Mei 2018. 

Tentunya berbagai doa yang ia panjatkan pada Ramadan ini selaku orang nomor satu di Sulsel. Doa dari masyarakat Sulsel untuk semua program dan proyek yang ia canangkan, juga sangat ia harapkan. Pesan-pesan sebagai pemimpin pun terus ia lontarkan. Agar semua berdasarkan kepentingan rakyat.

Ramadan Terakhir Sebagai Gubernur Sulsel, SYL Minta Didoakan 

"Semuanya harus bersama-sama untuk negara dan bangsa. Demi rakyat semuanya harus mampu bersatu untuk membangun negara dan bangsa, dan karena idealisme itu ada maka kita tetap bersaudara," pesan Syahrul saat menggelar buka puasa bersama awak media dan pengurus Koni, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (19/6/2917).

Ramadan Terakhir Sebagai Gubernur Sulsel, SYL Minta Didoakan 

Pada kegiatan buka puasa bersama tersebut, Syahrul memperlihatkan sebuah video 3D terkait rancangan Masjid Asmaul Husna CPI. Saat sambutannya, ia pun meminta untuk didoakan oleh seluruh elemen masyarakat di Sulsel. Agar dirinya bisa menyelesaikan mega proyek yang sementara ini berjalan. Diantaranya empat DAM besar di Sulsel yang saat ini terus berproses tahap demi tahap pembangunan.

"Doa kan juga saya untuk menyelesaikan proyek-proyek seperti proyek kereta api, Makassar New Port. Dan kita semua tahu bahwa kemarin Underpass yang pertama kalinya ada di KTI kita resmikan," ucapnya. 

Perlu diingat pula, jalan fly over yang saat ini dinikmati oleh masyarakat saat ini juga hadir atas perjuangan Syahrul, yang dibangun beberapa tahun yang silam. 

"Selain itu, mudah-mudahan groundbreaking jalan bertingkat kita selesaikan. Masjid asmaul husnah insya Allah saya selesaikan November, jadi nanti tinggal kubahnya kita tunggu karena sudah di pesan. Insya Allah sebelum periode saya akan selesai," tutupnya.