Senin, 19 Juni 2017 00:03 WITA

Kecelakaan di Tol, Istri-anak Guru Besar Unhas Dimakamkan di Polman

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kecelakaan di Tol, Istri-anak Guru Besar Unhas Dimakamkan di Polman

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua korban yang meninggal dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Makassar pada Minggu (18/6/2017) sore, dipulangkan ke kampungnya di Polewali Mandar (Polman).

Dua korban tersebut adalah Hamzia istri dari Dosen besar Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Kamal Amir dan anaknya, Indira Fadilah Ramadhani Amir 

"Tadi sudah diberangkatkan ke Polman, mungkin besok dikubur karena perjalanan jauh ke sana," kata Humas Unhas, Ishak Rahmat.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Hamzia dan Indira itu terjadi saat mobil Innova yang dikemudikan oleh Prof. Kamal Amir mengalami tabrakan.

"Dua orang meninggal dunia. Istrinya meninggal di TKP dan anaknya meninggal sesaat setelah sampai di rumah sakit," jelasnya.

Sementara itu lanjut Ishak, Prof Kamal Amir yang merupakn ketua Jurusan Matematika, Fakultas Mipa Unhas itu harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang diderita.

"Yang bawa mobil beliau, masih dirawat, informasi yang saya dengat beliau ada luka terbuka dan ada luka benturan," tukasnya.