Sabtu, 17 Juni 2017 13:07 WITA

Jelang Mudik, Menhub Tinjau Bandara dan Pelabuhan di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Jelang Mudik, Menhub Tinjau Bandara dan Pelabuhan di Makassar
Budi Karya Sumadi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang mudik lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan memantau kesiapan sarana dan prasarana angkutan lebaran di Makassar, khususnya di pelabuhan dan bandara, Sabtu (17/6/2017) siang ini. 

Rencananya Menhub Budi Karya Sumadi yang akan di dampingi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo ini akan meninjau Posko Angkutan Lebaran di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno-Hatta (Soeta) Makassar.

"Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo bersama Menhub beserta rombongan akan meninjau Posko Angkutan Lebaran Tahun 2017 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi. 

Kunjungan di Pelabuhan Soeta diagendakan pada pukul 14.00 wita, sedangkan Bandara Sultan Hasanuddin pada pukul 15.00 wita. 

Sebelumn ke Makassar Budi Karya Sumadi pagi ini terlebih dulu mengunjungi Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman dan Pelabuhan di Balikpapan. Sementara itu, rencananya Menhub akan lansung bertolah ke Banyuwangi setelah melihat kondisi persiapan mudik di Makassar.