Kamis, 08 Juni 2017 12:18 WITA

Taufan Pawe Rotasi Dua Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Taufan Pawe Rotasi Dua Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe melakukan pergeseran jabatan eselon III di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kamis (8/6/2017). 

Dua jabatan Wakil Direktur di RS rujukan 14 kabupaten/kota ini yakni dr Renny Angraeny Sari yang menjabat Wadir Bidang Pelayanan bergeser menjadi Wadir Bidang Administrasi dan Keuangan menggantikan dr Darnawati yang dialihkan ke posisi Wadir Bidang Pelayanan.

Taufan dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam organisasi pemerintahan adalah hal yang lumrah dan menjadi kebutuhan.

"Yang penting bagaimana mencapai tujuan akhir dalam hal meningkatkan pelayanan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe Rotasi Dua Wakil Direktur RSUD Andi MakkasauTaufan mengaku, mutasi yamg dilakukan setelah melihat bagaimana pelayanan dan administrasi yang ada di RSUD Andi Makkasau.

loading...

"Ada yang harus dibenahi untuk memecahkan masalah yang menjadi kendala-kendala fungsi rumah sakit," jelasnya.

Taufan berpesan kepada pejabat eselon III yang dilantik, untuk bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dalam mengemban amanah yang diberikan.

"Saya akan pantau rumah sakit, karena ini persoalan jiwa, maka kita akan mengevaluasi terus kinerjanya demi memberikan pelayanan yang maksimal," tutup dia.

Loading...
Loading...