Rabu, 07 Juni 2017 16:39 WITA

Jasa Seks Threesome Via Facebook Terungkap, Ini Nama Akunnya

Editor: Adil Patawai Anar
Jasa Seks Threesome Via Facebook Terungkap, Ini Nama Akunnya
FA dan TA saat diamankan.

RAKYATKU.COM – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap prostitusi seks threesome, di Kost Eksklusif, Jalan Semampir Tengah Surabaya, Selasa malam, (6/6/2017).

Saat penggerebekan, dua wanita muda terlihat telanjang melayani pria yang diketahui tamunya. Dua perempuan muda itu yakni FA, 23 tahun, dan TA, 22 tahun.

"Penggerebekan ini berawal dari Operasi Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H," ujar Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, dikutip Tribratanews.com, Rabu (7/6/2017).

Dari hasil penyelidikan, FA warga Jalan Tambak Osowilangun Surabaya ini mengaku jika jasa seks threesome yang ia sediakan bersama rekannya TA diperkenalkan melalui Facebook dengan nama akun, Vita Kumalasari. 

"Keduanya memasang tarif Rp1 juta untuk layanan seks threesome selama 2 jam," jelas Yeni.

Loading...

Yeni menjelaskan, setelah terjadi kesepakatan dengan tamu, selanjutnya FA dan TA menemui lelaki hidung belang di kost eksklusif, Jalan Semampir Tengah Surabaya. Saat digerebek, FA dan TA sudah di kamar mandi dengan keadaan telanjang. Sementara tamunya terbaring di ranjang. Diketahui FA dan TA baru saja memberi 'pelayanan' ke tamunya.

“Jadi apa yang kami lakukan ini juga adalah bagian dari operasi mandiri kewilayahan Surabaya Tertib Ramadhan. Jadi supaya berdampak pada tetap khidmatnya pelaksanaan ibadah bulan Ramadhan bagi Kota Surabaya,” pungkas Ruth Yeni.

Dari hasil penggerebekan, barang bukti yang disita dari tersangka antara lain uang tunai pecahan Rp50 ribu sebanyak 8 lembar dengan total Rp 400 ribu, 2 satchet kondom, 1 HP merek Sony Experia, dan 1 KTP tersangka.

Loading...
Loading...