Senin, 05 Juni 2017 20:16 WITA

Rizki Nyaris Ditelan Buaya di Palu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rizki Nyaris Ditelan Buaya di Palu

RAKYATKU.COM, PALU - Mohammad Rizki (20), warga Kelurahan Ujuna terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat usai digigit buaya, saat air meluapan dan merendam ratusan pemukiman di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada (4/6/2017) kemarin.

"Kebetulan rumah saya pinggir sungai, jadi pada saat saya berjalan untuk melihat genangan air yang masuk kerumah warga, saya menginjak agak lembek, beda degan rasa mnginjak aspal," kata Rizki saat ditemui di rumahnya, Senin (5/6/2017).

Karena penasaran permukaan tanah lembek, Rizki mengaku kembali menginjak dibagian lainnya. Pada injakan ketiga, tiba-tiba buaya panjang yang berukuran dua meter muncul dan mencerkam betis kaki kanannya.

Menurut Rizki, saat digigit, dirinya langsung pingsan. Saat sadar, ia sudah terbaring di Puskesmas seetempat untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan buaya yang nyaris menelan Rizki langsung lari ke arah sungai.

Sementara itu, dikabarkan sekitar 400 rumah milik warga terendam banjir di Kelurahan Ujuna, dengan ketinggian 20 cm. Banjir ini diketahui berasal dari luapan sungai yang dipicu hujan lebat dari hulu sungai. 

Tags