Rabu, 18 Mei 2016 10:09 WITA

Ini Foto Guru Mengaji yang Cabuli Anak Panti di Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Almaliki
Ini Foto Guru Mengaji yang Cabuli Anak Panti di Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Pelaku pencabulan dan pemerkosaan terhadap murid di Panti Asuhan dan Yayasan Al-Jariyah masih dalam tahap penanganan Polres Bulukumba.

Adalah Safri Bin Malik (42) terdakwa pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak didiknya AG (11) dan WA (10) yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bulukumba. Adapun fotonya secara resmi dirilis Banit Idik Anak Bripka Asriaty melalui jejaring sosial BBM dan Facebook.

Diketahui, korban AG (11) dan WA (10) saat ini masih berada di panti asuhan tersebut dan menjalani aktifitasnya seperti biasa.

(Baca juga: Guru Mengaji Pemerkosa Anak Panti Masih Berkeliaran)

Hingga saat ini, tersangka pelaku pencabulan dan pemerkosaan SM (42) masih dalam tahap pengejaran polisi, sementara itu pemilik panti asuhan dan ketua yayasan telah dimintai keterangan terkait kronologis dan ciri-ciri pelaku.

loading...

(Baca pula: BEJAT! Guru Ngaji Nekat Perkosa dan Cabuli Muridnya)

Banit Idik Anak, Bripka Asriati yang turun ke lokasi kejadian lantas mengatakan jika panti asuhan terkesan kesan menutup-nutupi kasus tersebut.

(Baca sebelumnya: Ini Pengakuan Bocah Korban Pemerkosaan Guru Ngajinya)

"Bagi anda yang melihat orang dengan ciri-ciri pada foto tersebut silakan anda menghubungi saya di 0812-4135-1119," ungkapnya kepada Rakyatku.com, Rabu (18/05/2016).

Loading...
Loading...