Rabu, 24 Mei 2017 15:30 WITA

Kondisi Membaik, Indah Putri Indriani Tinggalkan RS Siloam

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Kondisi Membaik, Indah Putri Indriani Tinggalkan RS Siloam
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meninggalkan RS Siloam, Makassar, Rabu (24/5/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kabar gembira datang pasca kecelakaan lalulintas yang dialami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Karena kondisinya yang sudah mulai membaik, Indah akhirnya diizinkan meninggalkan Rumah Sakit Internasional Siloam, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (24/5/2017). 

"Alhamdulillah sudah baikan. Tidak enak juga di rumah sakit terus. Selalu kepikiran kerjaan yang menumpuk di Luwu Utara," katanya. 

Indah meninggalkan rumah sakit ditemani sang suami Muhammad Fauzi dan keluarga, sekira pukul 14.30 WITA. Macan IDP, sapaan akrab Indah, tampak segar. Meski sesekali memegang dadanya yang masih sedikit nyeri. 

Kondisi Membaik, Indah Putri Indriani Tinggalkan RS SiloamIndah pun menebar senyum ke perawat dan dokter. Bahkan tak segan menerima ajakan pengunjung rumah sakit untuk berselfie.

"Amanah dan tanggung jawab yang besar menjadikan saya lebih cepat untuk sehat dan keluar dari rumah sakit. Terima kasih atas semua doa keluarga, kerabat, teman-teman media, dan semua yang menyempatkan menjenguk saya," tutup Indah. 

Kondisi Membaik, Indah Putri Indriani Tinggalkan RS Siloam

(Indah Putri Indriani ditemani suami dan kerabat)