20 May 2017 19:37 WITA

Thorig Jadi Ketua Golkar Lutim, Irwan: Sukses Kakak Saya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Thorig Jadi Ketua Golkar Lutim, Irwan: Sukses Kakak Saya

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam menyelamati Thorig Husler yang resmi menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Lutim sejak kemarin. Thorig yang juga Bupati Lutim dilantik langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

"Selamat dan sukses kakak saya, Muhammad Thorig Husler sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur bersama seluruh pengurus. Semoga menjadi pelopor kebangkitan dalam mendorong upaya pemerintah dalam mewujudkan Luwu Timur yang maju, sejahtera, dan mandiri," ujar Irwan dalam keterangan resmi yang diterima.

Dia juga berharap seluruh pengurus Golkar Luwu Timur lebih meningkatkan peran dan fungsinya. Baik sebagai bagian dari masyarakat maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. 

Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggung jawab, serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pemerintah daerah, kata Irwan, tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas respon positif dan dukungan kader Partai Golkar selama ini dalam mengawal pemerintahan. 

“Kami harapkan kiranya sinergi dan kebersamaan di Kabupaten Luwu Timur ini tetap terpelihara dengan baik. Sehingga bisa bersama memberikan kontribusi dalam memajukan daerah,” jelas dia.

Berita Terkait