20 May 2017 18:24 WITA

RMS Pimpin Doa untuk Almarhum Zain Katoe

Editor: Fathul Khair Akmal
RMS Pimpin Doa untuk Almarhum Zain Katoe
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mendoakan almarhum mantan Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Zain Katoe. RMS memimpin langsung doa di hadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem Parepare, dalam acara pelantikan NasDem Parepare, Sabtu (20/5/2017).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mendoakan almarhum mantan Ketua DPD NasDem Kota Parepare, Zain Katoe. RMS memimpin langsung doa di hadapan ribuan kader dan simpatisan NasDem Parepare, dalam acara pelantikan NasDem Parepare, Sabtu (20/5/2017).

"Sebelumnya, saya memohon kepada semua yang hadir untuk mendoakan bapak kita, dengan mengirimkan Al-Fatihah kepada  sesepuh kita, Bapak almarhun Zain Katoe. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak disisinya," kata RMS sesaat sebelum memulai sambutan.

Almarhum Zain Katoe yang juga mantan Wali Kota Parepare tersebut, sebelumnya dipersiapkan menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Kota Parepare. 

Istri Zain Katoe, Hj Suarti Zain hadir dalam pelantikan pengurus NasDem Parepare. Suarti Zain, sekarang menjabat sebagai Dewan Pembina DPD Partai NasDem Kota Parepare. 

"Pesan Almarhum yaitu Sibawaki. Jadi kami sebagai keluarga besar almarhum, akan terus berjuang untuk NasDem," kata Suarti Zain saat ditemui dikediamannya, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Parepare


Pung Dure, sapaan akrab Suarti Zain berharap, dengan dilantiknya Faisal Andi Sapada (FAS) sebagai Ketua DPD NasDem Parepare, dapat membawa kemenangan pada setiap pagelaran pesta Demokrasi yang akan datang. 

"Beliau (FAS) dimata keluarga besar ZK memiliki integritas, komitmen, jujur dan tanpa jarak. Silahturahmi antara keluarga kami tidak pernah putus dengan beliau. Jadi wajar jika kami memutuskan mendukung beliau," harapnya.
 

Berita Terkait