20 May 2017 16:26 WITA

Forkom Grab Silaturahmi dengan Tukang Bentor dan Supir Petepete 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Forkom Grab Silaturahmi dengan Tukang Bentor dan Supir Petepete 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Forum Komunikasi (Forkom) Driver Grab Makassar menggelar silaturahmi akbar di Pantai Akkarena, Tanjung Bunga, Sabtu (20/5/2017). Kegiatan ini dihadiri ratusan member Forkom Driver Grab.

Sebagai rangkaian acara, ratusan anggota Forkom usai bersilaturahmi langsung mendatangi Grand Mode Jalan Cendrawasih untuk membagikan nasi dos kepada tukang bentor dan supir angkot.

Tukang bentor dan sopir angkot pun terlihat begitu antusias menyambut kedatangan sopir taksi online yang memberikannya makanan.

Setelah selesai di Grand Mode, ratusan anggota Forkom kemudian menuju ke Toko Satu Sama di Jalan Landak Lama. Lagi, tukang bentor diberikan nasi dos.

"Kami sangat berterima kasih ini Pak, kami tidak perlu lagi keluarkan uang untuk makan siang hari ini," kata Daeng Layang tukang bentor di Grand Mode Cendrawasih.

Sementara itu, Ketua Panitia Silaturahmi Akbar Forkom Grab, Muh Jamail mengatakan, pihaknya menyasar tukang bentor dan sopir angkot semata-mata untuk membangun komunikasi yang baik.

"Kami cuma mau membangun komunikasi. Mungkin saja ini jalannya untuk kami bisa bersama-sama memperbaiki sistem transportasi di Makassar. Apalagi selama ini ada ribut-ribut, mudah-mudahan setelah ini tidak ada lagi," demikian Mail.

(Forkom Grab Makassar)

Tags