20 May 2017 15:47 WITA

Lantik Pengurus NasDem Parepare, RMS Disambut Meriah

Editor: Mulyadi Abdillah
Lantik Pengurus NasDem Parepare, RMS Disambut Meriah
Suasana pelantikan pengurus baru NasDem Parepare di Lapangan Restorasi, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (20/5/2017).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) disambut dengan meriah oleh para kader, simpatisan dan warga yang memenuhi lokasi pelantikan di Lapangan Restorasi, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (20/5/2017).

"Kalau tidak ada yang kasih izin, ya kita buat lapangan baru untuk pelantikan NasDem Parepare," ujar RMS.

Meskipun hujan rintik, namun ribuan warga tetap antusias mengikuti rangkaian acara pelantikan. Riuh teriakan "Majuki Bosku" menggema saat Bupati Sidrap dua periode ini naik dan menyapa warga.

Turut hadir mendampingi RMS, Wakil Ketua DPW Muhammad Rajab, Sekretaris Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Partai NasDem Parepare Faisal Andi Sapada, Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu dan lain sebagainya.

Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta turut hadir. Syamsari didampingi Asriady Samad dan Ketua DPD PKS Kota Parepare, Iqbal Khalik.

"Kami dengan NasDem merupakan Koalisi yang ketat, NasDem dibawa komando RMS menyelamatkan Takalar dari kotak kosong lalu menang dalam pesta demokrasi kemarin, dan kami hadir karena kami bersahabat dengan NasDem," terang dia.

Syamsari memaparkan, PKS dan NasDem tertantang jika ada pihak-pihak yang menginginkan kemunduran pesta demokrasi, seperti Pemilukada yang ingin diciptakan melawan kotak kosong. "Itu kemunduran, untuk Parepare yang memiliki SDM yang cukup banyak, saya kira tidak bisa dilihat seperti itu dan Misi kami sama dengan NasDem," tutur dia.

Sementara itu, Asriady Samad, pengurus DPW PKS Sulsel yang juga merupakan bakal calon wali kota Parepare menerangkan, kehadiran Syamsari bukan cuma menghadiri pelantikan DPD NasDem Kota Parepare, juga mengantar dirinya mengembalikan berkas pencalonan di dua partai.