20 May 2017 15:56 WITA

Muslimin Bando Luncurkan Program Kelurahan Berhias

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Muslimin Bando Luncurkan Program Kelurahan Berhias

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando meluncurkan program Kelurahan Berhias, di Lapangan Batili, Sabtu (20/5/2017).Muslimin Bando Luncurkan Program Kelurahan Berhias.

Peluncuran program Kelurahan Berhias ini dilakukan dengan melepas ratusan peserta gerak jalan santai oleh Muslimin Bando.

Dalam sambutannya, Muslimin berharap dengan adanya program ini, Kota Enrekang dapat mewujudkan diri sebagai Kota Emas (maju aman sejahtera).

"Jangan hanya slogan, tapi perlu diterapkan semaksimal mungkin Kelurahan Berhias ini. Demi mewujudkan Kota Enrekang, Kota Emas. Saya sangat mengapresiasi, membangun dimulai dari kelurahan. Mari bersama masyarakat kita wujudkan ini," ujar Muslimin.

Sementara itu, Camat Enrekang, Fadli mengatakan ada enam kelurahan di Kecamatan Enrekang. Yakni kelurahan Juppandang, Puserren, Galonta, Tuara, Lewaja, dan Leoran. Ia berharap dengan adanya program ini juga akan berdampak pada penilaian piala Adipura untuk Kabupaten Enrekang.

"Saya yang akan terus memantau sejauh mana Program Berhias diterapkan di kelurahan yang ada. Ini demi mewujudkan mudahnya kita meraih Adipura kelak," ujar.