20 May 2017 14:01 WITA

Gara-gara Perempuan, Pelajar di Bone Nyaris Ditikam OTK

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gara-gara Perempuan, Pelajar di Bone Nyaris Ditikam OTK

RAKYATKU.COM, BONE - Peserta ujian Paket B, Arjun (17) nyaris ditikam oleh sekomplotan remaja yang tak dikenal di depan sekolahnya SMPN 1 Watampone, Sabtu (20/5/2017).

Kejadian ini bermula saat salah seorang teman wanita Arjun, Marfiati (18) diganggu sekomplotan remaja tersebut. Tidak terima kejadian itu, Marfiati melaporkan hal tersebut ke pacarnya Rikki yang tak lain rekan Arjum.

"Saya tanya pacarku, kemudian dia datang bicara baik-baik sama orang itu (pelaku) kemudian dia pulang ,pacarku juga pulang," kata Marfiati saat ditemui di TKP

Tidak lama kemudian, pelaku kembali datang bersama dengan teman-temannya dan langsung mengeroyok Arjun sambil mengeluarkan badik. Karena takut, Arjun pun berlari masuk kehalaman sekolah.

"Dia keroyok ka sama teman-temannya terus saya diburu menggunkan badik, untungnya saya bisa lari masuk sekolah," ungkap Arjun.

Setelah mengeroyok korban, pelaku langsung melarikan diri, untungnya salah satu rekan pelaku berhasil diamankan warga kemudian dibawa ke Polsek Tanete Riattang. Sementara pelaku utama sedang dilakukan pengejaran.

Atas kejadian ini, korban mengalami luka memar pada bagian leher dan sementara berada di Mapolsek Tanete Riattang beserta rekan pelaku untuk dimintai keterangan.