Selasa, 17 Mei 2016 09:59 WITA

Diimingi Smartphone, Kakek 60 Tahun Cabuli Siswi SMP

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Vkar Sammana
Diimingi Smartphone, Kakek 60 Tahun Cabuli Siswi SMP
Daeng Ngawing, pelaku pencabulan terhadap siswi SMP saat diperiksa oleh Kanit PPA Polrea Gowa (Rakyatku.com/Samsul Bahri)

RAKYATKU.COM, GOWA - Daeng Ngawing (60) pelaku pencabulan terhadap korban SWH (13) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah mengakui perbuatan bejatnya. Ia mengaku telah mencabuli korban berulang kali di Kampung Kalimata, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Dihadapan Kanir Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gowa, Aipda Hasmawati, pelaku mengakui sudah mencabuli korban dengan meremas buah dada dan memasukkan jarinya kedalam alat vital korbanya

"Pertama saya jemput dia lalu saya bonceng, tapi dalam perjalanan saya bergantian bawa motor, diatas motor saya meremas buah dadanya lalu saya masukkan jari saya kedalam alat vitalnya," akunya di hadapan pemeriksa. 

Pelaku menambahkan, sedikitnya ia sudah 5 kali melakukan hal yang sama kepada korban. "Pertemuan kedua saya dan ketiga sampai terakhir saya hanya melakukan hal yang sama dengan meraba-raba buah dan sambil meremas dan saya masukkan kembali jariku di alat vitalnya," lanjutnya.

loading...

Sementara itu, Paur Humas Polres Gowa Ipda Isyamsah menjelaskan, kasus pencabulan yang dialami SWH masih dalam proses penyidikan. "Pihak kami masih melakukan penyidikan sebagai langkah penahanan tersangka,"

Isyamsah juga menambahkan, modus operandi pelaku untuk melancarkan aksinya pelaku membujuk rayu dan mengiming-imingi sebuah barang dan berupa uang. "Modusnya itu membujuk rayu serta menjajikan sebuah smartphone dan uang Rp50 ribu," imbuhnya

Loading...
Loading...