19 May 2017 23:57 WITA

Tidak Pakai Helm, Kepala Desa di Gowa Meninggal Kecelakaan

Editor: Adil Patawai Anar
Tidak Pakai Helm, Kepala Desa di Gowa Meninggal Kecelakaan

RAKYATKU.COM, GOWA - Muh. Arif Puang Naba, Kepala Desa Bori Sallo, Kecamatan Parang Loe, Kabupaten Gowa, tewas seketika setelah jatuh dari motor yang ia kendarai di Jalan Poros Malino, Jumat (19/5/2017).

Kejadian tersebut diperkirakan menjelang magrib saat korban keluar dari rumahnya mengendarai motor Yamaha Fino, tanpa menggunakan helm menuju arah Malino.

"Sekitar berjarak ratusan meter dari rumahnya korban mengalami kecelakaan. Sesaat setelah terjatuh, ada pengendara lain yang lewat dan memindahkan korban lalu mencari warga sekitar," kata AKP M Tambunan, Kasubag Humas Polres Gowa. 

Saat itu pula, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan untuk mendapatkan pertolongan pertama, korbanpun langsung dirujuk ke RS Syekh Yusuf Gowa untuk mendapatkan perawatan serius karena mengalami luka di bagian kepala.

"Diduga dalam perjalan korban menuju RS Syekh Yusuf korban sudah meninggal, sebab lukanya cukup berat di bagian kepala bagian atas, kepala dan pelipis kiri memar, dan bagian tulang hidung dan keluar darah," rinci Tambunan. 

Tambunan menambahkan, pada saat kejadian, tidak satu orang pun melihat untuk dijadikan saksi. Meski kecelakaan tersebut kuat dugaan laka tunggal, namun pihak kepolisian masih menunggu hasil oleh TKP.

"Masih belum bisa dianggap laka tunggal, tapi dugaan sementara kuat adalah tunggal, korban juga memiliki riwayat penyakit jantung," papar Tambunan.