20 May 2017 03:00 WITA

Begini Upaya Pemda Pangkep Dorong Optimalisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Editor: Adil Patawai Anar
Begini Upaya Pemda Pangkep Dorong Optimalisasi Pengadaan Barang dan Jasa

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Pemerintah Kabupaten Pangkep, menggelar rapat koordinasi guna mendorong percepatan pengadaan barang dan jasa lingkup SKPD Kabupaten Pangkep,  di Aula Kantor Bupati Pangkep, Jumat (19/5/2017).

Kegiatan yang dihadiri puluhan PPK SKPD yang telah memasukkan perencanaan pengadaan barang dan jasa di Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Pangkep tersebut, diharapkan dapat mendorong optimalisasi pengadaan barang dan jasa lingkup Pemda Pangkep.

"Kegiatan ini untuk mempertemukan PPK dan Pokja ULP, salah satu tujuannya agar pengadaan barang dan jasa bisa dapat lebih maksimal," ujar Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemda Pangkep, Burhanuddin.

Selain itu, kata Burhanuddin, koordinasi yang dilakukannya dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) lingkup SKPD se Kabupaten Pangkep ini, merupakan upaya mendorong transparansi dan pelaksanaan yang sesuai dengan standar operasional.

"Kita berharap kedepannya pengadaan barang dan jasa menjadi tepat sasaran dan transparan, serta sesuai dengan SOP yang ada. Sehingga kelengkapan administrasi dokumen sebelum dilelangkan sudah lengkap semuanya," harapnya.