Jumat, 19 Mei 2017 20:40 WITA

Bupati Gowa Disambut Hangat Menteri Sosial

Editor: Mulyadi Abdillah
Bupati Gowa Disambut Hangat Menteri Sosial
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat bersua Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa di Jalan Salemba Raya 28, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017) malam.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, disambut hangat oleh Menteri Sosial Republik Indonesia (Kememsos RI) Khofifah Indar Parawansa di Jalan Salemba Raya 28, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017) malam.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Gowa itu untuk berkoordinasi sekaitan dengan program Bantuan Tunai dan Non Tunai (BTNT) yang bekerja sama dengan Bank milik pemerintah.

"Pak Bupati (Adnan) melakukan koordinasi terkait Program Bantuan Tunai dan Non Tunai yang bekerjasama dgn Bank milik pemerintah, yaitu BNI, BRI,dan MANDIRI," ucap Abdulah Sirajuddin, Kabag Humas Pemda Gowa. 

Bupati Gowa Disambut Hangat Menteri Sosial

Tak hanya itu, kedatangan anak mantan Bupati Kabupaten Gowa 2 Priode itu juga membicarakan Program Keluarga Harapan," termasuk juga membahas Program Keluarga Harapan (PKH)," kata Abdullah Sirajuddin. 

Namun, kata Abdullah Sirajuddin, kunjungan Bupati termudah dikawasan timur Indonesia itu juga bertepatan dengan hari lahirnya menteri perempuan kelahiran Surabaya 19 Mei 1965 tersebut. 

Bupati Gowa Disambut Hangat Menteri Sosial

"Kebetulan hari ini Ibu Mensos (Khofifah) merayakan hari ulang tahunnya dan mengajak bapak Bupati makan bersama diruangan ibu menteri," papar Abdullah Sirajuddin.