Jumat, 19 Mei 2017 19:45 WITA

RMS Sebut Suhu Politik di Maros Paling Adem di Sulsel

Editor: Andi Chaerul Fadli
RMS Sebut Suhu Politik di Maros Paling Adem di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAROS - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyebut suhu politik di Maros merupakan yang paling sejuk dan adem di Sulsel. Hal ini diungkapkannya saat melantik jajaran pengurus DPC dan DPRt Nasdem se-Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Maros, Jumat (19/5/2017). 

RMS mengatakan, hal ini karena merujuk pada kehadiran ketua-ketua partai dalam pelantikan DPC Partai NasDem di Gedung Sebaguna. Apalagi mengingat ketua-ketua partai di Maros juga teman-temannya. 

RMS meminta untuk terus menjaga suhu politik di Maros tetap adem hingga masa jabatan Bupati Maros dan Wabup Maros selesai dan melanjutkan dalam koalisi satu paket pada pemilihan Bupati 2021 mendatang. 

Sedangkan target partai NasDem Maros 6 kursi dianggap realistis oleh RMS mengingat saat ini jumlah kursi Nasdem di DPRD Maros yakni hanya tiga. Sehingga target minimal adalah dua kali lipat tahun 2019 mendatang. 

"Tiga kursi itu sebelum pak Harmil menduduki jabatan ketua DPD NasDem Maros. Tentu dengan Pak Harmil menjadi ketua DPD maka kita berharap partai NasDem di Maros bisa menjadi besar," kata dia.

"Kami menaruh harapan besar terhadap Kabupaten Maros dan dapat menjadi basis suara NasDem Dapil II DPR RI. Kedepan nanti ada orang Maros yang mewakili duduk di DPR RI, kalau tidak ada dari NasDem saudara-saudaraku, ketua-ketua partai di Maros bisa mencoba untuk maju," tambah dia.

RMS dalam lawatannya ke Maros ini lagi-lagi tak menyinggung tentang pencalonannya maupun keinginannya untuk maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Meski dorongan untuk maju sangat besar dari kader Nasdem di sulsel.