19 May 2017 16:33 WITA

Kronologi Kecelakaan Mobil Bupati Luwu Utara di Barru

Editor: Mulyadi Abdillah
Kronologi Kecelakaan Mobil Bupati Luwu Utara di Barru
Mobil yang ditumpangi Indah Putri Indriani mengalami ringsek pada bagian depan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan poros Trans Sulawesi, tepatnya di Dusun Addingnge, Desa Lipukassi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Jumat (19/5/2017) dinihari, sekira pukul 05.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawati menjelaskan, mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DP 1184 HD ditumpangi Bupati cantik ini,  menabrak minibus jenis Kijang Super dengan plat nomor DP 1324 HB, yang dikemudikan Muh Turi (23), warga Parepare. Mobil yang ditumpangi Indah, ringsek pada bagian depan.

"Kedua kendaraan melaju dari arah Parepare menuju Makassar, tepat di Addingnge Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau mobil Innova menabrak mobil kijang super dari arah sudut kiri belakang yang mengakibatkan Mobil Innova ringsek pada bagian depan," urai Dharmawati.

Dia menjelaskan, saat ini keduanya mobil yang terlibat kecelakaan masing-masing telah melanjutkan perjalanan. "Karena tidak ada korban jiwa dan  kedua belah pihak sepakat damai, sudah tidak ada masalah," tutupnya.

Indah Putri kini dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar. "Alhamdulillah, semuanya selamat. Ibu hanya kaget dan sedikit luka ringan. Jadi butuh istirahat," kata Suryadi, Kabag Humas Protokol Pemkab Luwu Utara.