19 May 2017 16:02 WITA

Ini Penyebab Pria Asal Jawa Tengah Tak Bernyawa di Gowa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Penyebab Pria Asal Jawa Tengah Tak Bernyawa di Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Supriyono (44) yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kos-kosan, Jalan Kacong Daeng Lalang, Lorong 09, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Jumat (19/5/2017), dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Menurut, Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Dardin, pria yang merupakan warga Desa Demanga, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah itu diduga meninggal lantaran mengidam penyakit hernia.

"Ada pembengkakan di buah zakar korban, penyakitnya kemungkinan penyakit hernia, tapi nanti dipastikan setelah diperiksa oleh tim di RS Bhayangkara," kata Dardin.

Dardin juga mengaku tidak menemukan bekas luka, apalagi tanda kekerasan dibagian tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan di TKP.

"Sama sekali tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban. Jadi hampir dipastikan korban meninggal karena adanya penyakit yang diderita," tambah Dardin.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban, kini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar oleh tim Biddokes Polda Sulsel untuk dilakukan visum.