19 May 2017 15:23 WITA

Pippa Middleton Menikah Besok Dalam Upacara Mewah

Editor: Suriawati
Pippa Middleton Menikah Besok Dalam Upacara Mewah
Pippa Middleton berperan sebagai penggiring pengantin dalam pernikahan kakaknya, Kate

RAKYATKU.COM - Pippa Middleton menjadi berita utama saat menjadi pengiring pengantin wanita saat pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William. Kini, ia akan berjalan sebagai pengantin wanita.

Sekali lagi, semua mata akan tertuju padanya saat berdiri di altar, dalam upacara pernikahan dengan James Matthews pada hari Sabtu (20/05). Dalam acara ini, Putri Charlotte, yang masih berusia dua tahun, akan menjadi pengiring pengantin.

BACA JUGA: 3000 Foto Pribadi Pippa Middleton Diretas, Dijual Rp842 Juta

Pernikahan Pippa dengan Matthews akan berlangsung di pedesaan Berkshire di sebelah barat London, dekat rumah keluarga Middleton.

Upacara pernikahan ini dilaporkan akan menampilkan flypast oleh pesawat Spitfire era Perang Dunia II, tenda kaca tempur seharga £100.000 (Rp1,7 miliar) dan kamar mandi portabel yang mewah dengan perlengkapan kayu ek.

Pippa Middleton meroket ke mata publik dalam pernikahan saudara perempuannya pada tahun 2011, yang diperkirakan ditonton 2 miliar orang di seluruh dunia. Foto-fotonya mengenakan gaun pengantin Alexander McQueen putih memenuhi halaman surat kabar selama berminggu-minggu setelahnya.

Pippa adalah anak ketiga dari tiga anak Middleton, setahun lebih muda dari Kate dan empat tahun lebih tua dari pengusaha James. Lahir pada tanggal 6 September 1983, Pippa menghabiskan masa mudanya di Amman di mana ayahnya bekerja. Dia lulus dari Universitas Edinburgh dengan gelar sastra Inggris

Tags