Jumat, 19 Mei 2017 14:49 WITA

Pendeta Kontroversial Klaim Punya Nomor Telepon Tuhan

Editor: Suriawati
YouTube

RAKYATKU.COM - Seorang pendeta kontroversial dari Zimbabwe mengklaim bahwa dia menyimpan nomor telepon Tuhan. Dia bahkan mengatakan sering menerima panggilan telpon dari Tuhan, tentang cara terbaik untuk membantu jemaatnya.

"Saya memiliki saluran langsung, sebenarnya saya punya nomor teleponnya dan saya bisa memanggilnya saat perlu," kata Paul Sanyangore.

"Ada kemungkinan untuk berbicara dengan Tuhan, mengapa Anda ragu bahwa saya mendapat telepon darinya? Saya benar-benar memiliki jalur langsung yang bisa saya hubungi dan mendapatkan petunjuk."

Untuk lebih meyakinkan orang-orang, Sanyangore juga menceritakan bagaimana ia mendapatkan nomor telpon Tuhannya.

"Saya mendapatkan ini saat saya sedang berdoa dan saya mendengar sebuah suara menyuruh saya untuk menelepon langsung."

"Saya mendapat instruksi di telepon tentang apa yang harus dilakukan atau katakan."

Pendeta Kontroversial Klaim Punya Nomor Telepon TuhanSelanjutnya, untuk membantu lebih banyak orang. Paul Sanyangore mengatakan bahwa dia akan meluncurkan sebuah tayangan baru di saluran televisi gerejanya, Victory TV, yang berjudul Heaven Online. Dalam acara ini, percakapan teleponnya dengan Tuhan dapat didengar semua orang.

Dia bahkan mengatakan bahwa dia berencana untuk membocorkan nomor telepon Tuhan dalam sebuah pelayanan khusus di Victory World International Ministries, dan mengundang orang-orang untuk hadir sehingga mereka bisa menyaksikan keajaiban tersebut.