18 May 2017 17:44 WITA

Pengantar Jenazah Kembali Berulah di Jalan Perintis Kemerdekaan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suasana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (18/5/2017). Foto: Syukur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aksi sok jago kembali dipertontonkan pengantar jenazah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (18/5/2017) sekitar pukul 16.06 Wita. Kali ini para pengantar memukul pengendara lain.

Insiden ini berawal saat mobil Avanza dengan nomor polisi DD 1243 SE melaju dari arah kota menuju Daya. Di waktu yang sama, rombongan pengantar jenazah muncul dari belakang sambil meninggikan gas motor dan loncat-loncat.

Tiba-tiba, para pengantar jenazah memukul mobil tersebut menggunakan helm. Tidak terima, sopir mobil Avanza berhenti. Terjadi cekcok mulut dengan salah satu pengantar yang menggunakan kendaraan roda dua. 

Bedasarkan pantau Rakyatku.com, sopir mobil Avanza yang terlihat bersama seorang wanita itu mendatangi dan mencekik leher pengantar jenazah yang sedang berada di atas motor. Beruntung, salah seorang anggota tentara yang berada di lokasi langsung membubarkan petikaian itu.

Menurut salah seorang warga yang ditemui lokasi, pengendara motor yang dicekik sopir mobil Avanza, diketahui merupakan pengguna jalan yang membantu mengarahkan si pengemudi mobil menepi saat dipukuli pengantar orang jenazah.

"Tidak tahu balas budi itu orang (sopir), orang tadi yang bantu menepi ke pinggir, justru mau napukuli," kata salah seorang warga.