Selasa, 16 Mei 2017 09:48 WITA

Gerindra Pinrang Mulai Kampanyekan Prabowo Jadi Presiden

Penulis: Suardi Digat
Editor: Andi Chaerul Fadli
Gerindra Pinrang Mulai Kampanyekan Prabowo Jadi Presiden
Prabowo Subianto (kanan)

RAKYATKU.COM, PINRANG - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pinrang mulai mengampanyekan Prabowo Subianto sebagai calon presiden mendatang.

Sekertaris DPC Gerindra Pinrang, Noor Hidayat mengatakan, bakal calon yang akan diusung di Pilkada Pinrang harus mengampanyekan Prabowo Subianto sebagai presiden .

Dia menambahkan, untuk kampanye Prabowo yang dilakukan oleh bakal calon bupati harus dilakukan dengan memasang baliho ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. "Ini wajib dilakukan oleh bakal calon bupati yang diusung Partai Gerindra," kata dia kepada Rakyatku.com, Selasa (16/5/2017).

Menurut dia, foto Prabowo Subianto sebagai Ketua DPP dan Andi Idris Manggabarani selaku Ketua DPD Gerindra, serta bakal calon yang diusung itu harus berdampingan setiap baliho yang dipasang kandidat.

loading...

"Selain itu, calon juga harus berkomitmen memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang," jelas dia.

Data yang diperoleh Rakyatku.com menyebutkan, komitmen mengampanyekan Prabowo Subianto dan Andi Idris Manggabrani tertuang dalam poin ke 10 formulir pendaftaran bakal calon bupati Pinrang yang akan diusung Gerindra.

Lebih lanjut, dia mengatakan, kandidat yang diusung juga harus menjadikan Gerindra sebagai instrumen pemenangan dalam Pilkada Serentak.

Loading...
Loading...