Sabtu, 13 Mei 2017 20:56 WITA

Niat Rekreasi, Pelajar Jatuh dari Air Terjun 30 Meter di Gowa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Andi Chaerul Fadli
Niat Rekreasi, Pelajar Jatuh dari Air Terjun 30 Meter di Gowa
ist.

RAKYATKU.COM, GOWA - Nurhidayat (18) warga Jalan Daeng Tata 3, Kecamatan Tamalate, tenggelam di sungai yang terletak di Dusun Tanetea, Kecamatan Bongaya, Kabupaten Gowa, Sabtu (13/5/2017) sore.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, korban bersama sembilan temannya dari Kota Makassar hendak berekreasi ke tempat wisata yang mereka lihat di media sosial. 

"Baru saja tiba di permandian sungai yang ada air terjunnya, dia (korban) sendirian langsung mandi. Temannya yang lain masih istirahat," kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan sesaat lalu. 

Tambunan menambahkan, korban terjatuh dari air terjun dengan ketinggian air sekitar 30 meter. Teman korban tidak bisa juga memberikan pertolongan karena takut terbawa arus.

loading...

"Teman korban langsung meminta pertolongan ke Polsek terdekat untuk mencari temannya yang tenggelam terbawa arus," tambah Tambunan. 

Hingga saat ini, kata dia, pihak kepolisian dibantu warga sekitar belum menemukan korban hingga pencarian dihentikan sementara. "Sementara menunggu dulu tim Search And Rescue (SAR) untuk melanjutkan pencarian karena keadaan juga sudah gelap," jelas Tambunan.

Tags
Loading...
Loading...