Minggu, 17 April 2016 12:32 WITA

Simpan Sabu 10 Gram di Sangkar Burung, Pria Ini di Bekuk Polisi

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Andi Chaerul Fadli
Simpan Sabu 10 Gram di Sangkar Burung, Pria Ini di Bekuk Polisi
Barang bukti narkoba 10 gram yang disimpan SA di sangkar burung di ruang tamu rumahnya di Jl Somba Opu, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - SA (25) diamankan Unit Khusus Polsek Ujung Pandang di rumahnya Jl Somba Opu lorong 284, Minggu (17/4/2016) sekira pukul 02.00 WITA. Saat digerebek, pria yang diduga bandar narkoba ini menyimpan sabu-sabu di sangkar burung.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan, ditemukan 12 saset sabu siap edar dan menemukan 1 saset sabu sekitar 10 gram yang disimpan di sangkar burung yang digantung di ruang tamu," ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.

Selain itu, polisi juga menemukan handphone milik SA yang berisi percakapan dengan seseorang yang diduga kuat akan bertransaksi narkoba. Tidak lama setelah itu, IV (25), warga Jl Ranggong masuk ke dalam rumah SA yang sudah dikepung Polisi.

"Jadi IV masuk ke dalam rumah. Setelah diperiksa, ternyata ditemukan percakapan teransaksi narkoba jenis Inex di handphone miliknya dengan SA. Keduanya pun langsung giring ke Mapolsek Ujung Pandang untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," kata dia.

loading...

Buhanuddin menjelaskan, pihaknya menerima informasi jika SA merupakan bandar narkotika jenis sabu yang kerap kali bertransaksi di kediamannya.

"Atas informasi itu, anggota langsung melalukan penyelidikan dan pemantauan di rumahnya. Dua jam menunggu, SA tiba di rumahnya dengan mengendarai mobil Toyota Kijang warna biru," jelasnya. Sekira 30 menit setelah memasuki rumahnya, SA langsung digerebek.

Tags
Loading...
Loading...