Senin, 16 Mei 2016 12:39 WITA

Momen Memalukan, Presenter TV Dipaksa Pakai Baju Karena Gaunnya Terlalu Seksi

Editor: Suriawati
Liberté Chan

RAKYATKU.COM - Liberté Chan, seorang presenter TV, tak bisa menyembunyikan ekspresi malu dan bingungnya ketika dipakasa mengenakan sweater saat sedang live. Momen canggung itu terjadi di statiun TV KTLA Los Angeles pada hari Sabtu.

Saat memalukan itu terjadi ketika Liberté Chan sedang on air dan memulai laporannya, lalu seseorang mengulurkan sweater ke arahnya, Dengan ekespresi bingung, Chan bertanya, "Apa yang terjadi? Kau ingin aku memakai ini? Kenapa? Karena dingin?"

"Kami menerima banyak email," terdengar suara pria di depan Chan. "Apa?" kata Chan saat dia mengenakan sweater abu-abu jelek. "Saya terlihat seperti pustakawan sekarang."

(Baca juga: Netizen Gerah Lihat Foto Nikita Mirzani Berhijab Sambil Pamer Paha dan Perut )

Chan memposting klip itu ke halaman Facebook-nya, dan menanyakan orang-orang apakah mereka berpikir bahwa gaun itu terlalu seksi. Hasilnya positif, Chan memperoleh komentar luar biasa atas pilihan pakaiannya. 

Sebelum on air, Chan membagikan video di Twitter, menunjukkan betapa ia menyukai gaunnya

 

Loading...

Even if it's early in the AM, can't beat a black beaded dress @KTLAMorningNews @AidanMattox @PistolandStamen pic.twitter.com/HYy1KUMYH1

— Liberté Chan (@libertechan) May 14, 2016

Setelah kejadian itu, Chan juga membagikan video ke Facebook di mana temannya membaca beberapa email yang dikirim ke KTLA, mengeluhkan tentang gaun itu. 

Salah seorang juga memprotes tentang menyerahkan sweater saat live, dan menyebut itu terlalu menyedihkan.

"Whoa. @KTLA! saya juga tidak menyukai gaun itu, tapi Anda tidak perlu menutupinya dalam keadaan on air seperti itu. sangat memalukan," kata Heather Poole di twitter.

Meski demikian, Chan telah meminta maaf pada publik atas pakaiannya yang dianggap "tidak pantas." 

Loading...
Loading...