Senin, 16 Mei 2016 12:02 WITA

168 Ribu Lagi Menuju 1 Juta KTP, Teman Ahok Ceklok di Monas

Editor: Vkar Sammana
168 Ribu Lagi Menuju 1 Juta KTP, Teman Ahok Ceklok di Monas

RAKYATKU.COM - Dalam waktu dua bulan, tepatnya per Sabtu (14/5/2016), relawan "Teman Ahok" berhasil mengumpulkan 831.718 salinan KTP dukungan untuk pencalonan Basuki Tjahaja Purnama-Heru Budi Hartono di jalur independen.

Artinya, Teman Ahok kini tinggal menjaring 168.282 salinan KTP warga Jakarta untuk mencukupi target awal 1 juta KTP. Hal tersebut tentu bakal menjadi penyemangat tersendiri bagi Teman Ahok untuk lebih bekerja keras dalam mengumpulkan KTP.

Namun, jika saja Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP. Maka, nama Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang paling dicari. Pasalnya, ia pernah berkicau di jejaring sosial, Twitter yang menyinggu soal dukungan KTP Ahok.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Loading...

Hal tersebut kini kembali menjadi buah bibir netizen. Bahkan terlihat dari salah satu akun bernama @RennyFernandez yang di Re-tweet oleh akun resmi @TemanAhok, ia sedang mengecek lokasi di Monas. Ya, ia nampaknya menyindir kicauan Habiburokhman yang menyatakan ingin melompat dari monas.

"Cek lokasi ke MONAS, persiapan 1juta KTP #LoncatMonas," tulisnya.

Loading...
Loading...