Senin, 16 Mei 2016 09:12 WITA

Jalanan di Mamasa Terbengkalai, Padahal Kampung Gubernur Sulbar Loh!

Penulis: Yusri
Editor: Almaliki
Jalanan di Mamasa Terbengkalai, Padahal Kampung Gubernur Sulbar Loh!

RAKYATKU.COM, MAMASA - Kondisi jalan Poros Mambi, Kabupaten Mamasa terlihat memprihatinkan. Jalan penghubung untuk tiga Kabupaten seperti Polman, Mamuju dan Mamasa tersebut, hingga saat ini belum terperbaiki, Senin (16/05/2016).

Jalan Poros Mambi ini laiknya kubangan kerbau. Lubang dan berlumpur jika musim penghujan tiba dan jika kering sangat berdebu dan tidak rata alias bergelombang. Karenanya, jalan ini sering mengakibatkan pengguna jalan terjatuh akibat kondisi jalanan sangat rusak.

Bahkan para pengguna jalan terutama mobil angkutan umum biasa bermalam di jalan karena jalanan sulit untuk dilalui belum lagi sejumlah titik longsor.

Seperti Ajjang, sopir angkutan umum yang mengeluhkan kondisi jalanan tersebut. Bahkan setiap kali tiba di Polman membawa penumpang dari Mambi, mobilnya harus masuk bengkel karena ada saja yang rusak setelah melalui jalanan tersebut. 

Loading...

"Kita ini sopir Pak berharap agar pemerintah segera memperbaikinya. Kasihan kita masyarakat kecil ingin juga menikmati jalanan yang mulus" ujar Ajjang

Diketahui, Mambi merupakan kampung kelahiran Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh. "Kita sangat berharap Pak Gubernur memerhatikan ini. Karena itu adalah kampungnya sendiri," harap Najib, warga Mambi.

Loading...
Loading...