Sabtu, 29 April 2017 15:10 WITA

Sah, SK-HD Bupati dan Wakil Bupati Takalar Terpilih

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mulyadi Abdillah
Sah, SK-HD Bupati dan Wakil Bupati Takalar Terpilih
Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se're

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Syamsari Kitta dan Achmad Dg Se're (SK-HD) resmi ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati Takalar terpilih, 29 April 2017.

Keputusan ini ditetapkan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Takalar pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 26 April.

"Semua tahapan telah selesai hari ini. Kami sudah menetapkan pasangan nomor urut 2 (SK-HD)," kata Ketua KPU Kabupaten Takalar, Jussalim Sammak sesaat lalu.

Sah, SK-HD Bupati dan Wakil Bupati Takalar Terpilih

Ketua Tim Pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) mengatakan, penetapan ini menandakan tahapan Pilkada Takalar sudah selesai. Ia pun mengapresiasi seluruh jajaran penyelenggara atas terlaksananya pilkada dengan baik.

Loading...

"Terutama KPU, Panwas dan jajaran pengamanan, Polri, TNI, kami berterima kasih banyak karena sudah kerja keras selama proses berlangsung," kata Tenri Olle YL. 

Tenri Olle Yasin Limpo juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Takalar karena telah menunjukkan demokrasi yang baik dan dewasa saat proses pilkada berlangsung beberapa waktu lalu.

“Tentu ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Takalar, saya sendiri sangat berharap agar kedepannya tidak lagi namanya perbedaan pilihan, mari dibantu pasangan terpilih membangun Kabupaten Takalar," harap Mammi, sapaan akrab Tenri Olle Yasin Limpo. 

Loading...
Loading...