Rabu, 26 April 2017 22:00 WITA

MK Tolak Gugatan Bur-Nojeng, Ini Imbauan RMS

Penulis: Fathul Khair
Editor: Jumardin Akas
MK Tolak Gugatan Bur-Nojeng, Ini Imbauan RMS
Rusdi Masse

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilkada Kabupaten Takalar yang diajukan pasangan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim alias Nojeng. Putusan MK itu, sekaligus mengukuhkan kemenangan pasangan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're (SK-HD).

Partai NasDem yang merupakan salah satu parpol pengusung pasangan SK-HD, menyampaikan rasa trima kasihnya, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Kabupaten Takalar.

"Dan terkhusus Ketua tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo, dan seluruh pihak yang telah membantu SK-HD sehingga terpilih jadi Bupati dan Wabup Takalar," ujar Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Rabu (25/4/2017).

RMS pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Takalar, agar bersama-sama mendukung dan membantu program pemerintahan SK-HD selama satu periode kedepan.

"Sekarang kami mengajak masyarakat Takalar untuk bekerja bersama dan membantu SK-HD agar niatnya untuk mensejahterakan masyarakat Takalar bisa tercapai. Kemenangan Ini untuk masyarakat Takalar," tambah Bupati Sidrap dua periode ini.

RMS menyebut, jika kemenangan duet SK-HD itu, adalah kemenangan masyarakat Takalar secara umum.

Loading...

RMS mengungkapkan, sejak keputusannya mengusung SK-HD bersama PKS dan PKB sebagai partai pendukung, keyakinannya untuk memenangkan pasangan dengan tagline Berua Baji ini begitu besar. Alasannya kata RMS, sebab masyarakat Takalar membutuhkan perubahan dan program nyata dari pemimpin baru.

RMS pun meminta, pasca putusan MK tersebut, agar massa pendukung SK-HD tetap menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Takalar.

"Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Takalar. Mari kita sama sama menjaganya, jangan ciderai  kemenangan rakyat ini dengan aksi aksi kurang simpati," pinta RMS.

"NasDem dan PKS serta seluruh tim pemenangan SK-HD menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi atas terciptanya pilkada aman di Takalar," tutup RMS.

Loading...
Loading...