Minggu, 23 April 2017 23:31 WITA

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai HUT Luwu Utara

Penulis: Erick
Editor: Jumardin Akas
Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Santai HUT Luwu Utara

RAKYATKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara menggelar Jalan Sehat dalam rangka HUT Luwu Utara ke-18, Minggu (23/04/2017) pagi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Lutra ke-18 diikuti ribuan peserta yang berasal dari forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Luwu Utara, pimpinan SKPD dan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta diwajibkan untuk mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia. Sebab, di dalam rute tersebut terdapat dua pos di mana pos pertama untuk pemberian kupon door prize dan pos kedua untuk pemotongan kupon peserta jalan sehat.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, selain sebagai bentuk memeriahkan HUT Luwu Utara, jalan sehat juga upaya menumbuhkan semangat untuk giat berolahraga serta program pencapaian kabupaten sehat.

loading...

“Kegiatan ini bukan sekedar bentuk eforia saja melainkan sebagai bentuk menghidupkan kembali semangat masyarakat dalam menyehatkan jasmani,” ungkapnya.

“Untuk menyemangati partisipasi para peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize, antara lain sepeda motor, sepeda,kulkas, tv, dan hadiah menarik lainnya. Adapun hadiah yang disediakan murni dari bantuan berbagai Instansi baik dari SKPD hingga ke perusahaan swasta yang ikut serta dalam memeriahkan HUT Kabupaten Luwu utara ke 18,” tutup Indah.

Loading...
Loading...