22 April 2017 01:30 WITA

Hendak Cari Ikan di Sungai, Petani di Bone Malah Temukan Mayat

Editor: Almaliki
Hendak Cari Ikan di Sungai, Petani di Bone Malah Temukan Mayat

RAKYATKU.COM, BONE - Salah seorang petani di Desa Tenripakkua, digegerkan oleh penemuan sebuah mayat di Sungai Dusun Mabbatue, Desa Tenripakkua, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone, Jumat (21/4/2017).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Laboko (50), saat itu, dirinya sedang mencari ikan di sungai, kemudian melihat sosok mayat yang terbentang di pinggiran sungai.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Rakyatku.com. Mayat diketahui bernama Supu (55), warga asal Desa Lili Riattang, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone.

Kapolsek Lappariaja, AKP Zainudin, saat dikonfirmasi beberapa saat lalu, membenarkan penemuan mayat tersebut. "Sudah dievakuasi ke rumah duka," kata AKP Zainudin.

Lebih lanjut, Zainudin menjelaskan, bahwa korban diketahui mengidap penyakit jiwa, dan dari keterangan keluarga korban, Supu sudah pergi dari rumah sejak 13 hari yang lalu, namun sudah tidak dikuatirkan lagi oleh keluarga, karena memang sering pergi pulang.

"Informasi keluarga korban, memang dia [Supu] sudah bolak-balik ke rumah sakit jiwa, dan saat ditemukan, korban diduga meninggal sekisar sejam yang lalu, karena belum berbau dan belum bengkak," tambahnya.

Jarak ditemukannya korban dari rumah, sekitar 5 kilometer, dan saat ini anggota Polsek Lapri sudah mengevakuasinya.